Momen Haru Bocah Kecil Rayakan Ulang Tahun Bersama Ayah Sambung, Warganet Ikut Tersentuh

Yayan Nugroho
Momen haru seorang anak menangis saat diberi kejutan ulang tahun oleh ayah sambungnya (foto: X)

LUMAJANG, iNewsLumajang.id - Perayaan ulang tahun adalah momen yang membahagiakan, biasanya dirayakan bersama orang-orang tercinta. Belum lama ini, beredar video seorang bocah kecil yang merayakan ulang tahunnya bersama ayah sambungnya, yang membuatnya merasa terharu dan bahagia.

Video mengharukan ini diunggah oleh akun X, @tenwayvx, yang mengunggah ulang video TikTok dari akun @yuci_beje. Hingga Kamis, 18 Juli 2024, video tersebut telah ditonton lebih dari 360 ribu kali.

"Si adek sampai nangis, momen ulang tahunnya dirayakan oleh ayah sambung," tulis akun @tenwayvx.

Dalam video tersebut, terlihat bocah kecil tersebut mendapatkan kejutan ulang tahun dari sang ayah sambung. Saat memasuki ruangan, sang ayah sudah berdiri sambil memegang kue ulang tahun lengkap dengan lilin.

Melihat kejutan itu, bocah tersebut langsung tersenyum bahagia. Wajah sang ayah sambung pun terlihat sumringah dan bahagia. Tak lama kemudian, bocah laki-laki ini menangis haru karena tidak menyangka hari ulang tahunnya dirayakan oleh ayah sambungnya.

Momen haru ini juga dirasakan oleh banyak warganet yang menonton video tersebut. Mereka ikut merasakan kebahagiaan yang dirasakan oleh bocah tersebut.

"Aku ikut berkaca-kaca," tulis akun @ka******.

"Terharu aku jadinya," sambung @in******.

"Ya ampun lembut banget hatinya," tambah @ge********.

Momen ini telah menyentuh banyak hati dan mengingatkan pentingnya kasih sayang dan kehadiran orang-orang tercinta dalam hidup kita.

Editor : Diva Zahra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network