Tingkah Kocak Netizen Indonesia Janjikan Rempah-Rempah Satu Kontainer untuk Klub Nathan Tjoeaon

Yayan Nugroho
Tingkah kocak netizen Indonesia janjikan rempah-rempah satu kontainer untuk klub Nathan Tjoeaon sc Heerenveen (foto: Instagram scheerenveen)

LUMAJANG, iNewsLumajang.id - Dengan semangat yang tak kenal lelah, jutaan netizen Indonesia berbondong-bondong menyuarakan keinginan mereka untuk membawa Nathan kembali ke Timnas Indonesia U-23.

Mereka tidak hanya diam, namun dengan penuh kreativitas, mereka menyerbu akun Instagram resmi SC Heerenveen, @scheerenveenofficial.

Berbagai rayuan kocak dan penuh semangat dilontarkan oleh netizen, bahkan ada yang menjanjikan "rempah-rempah satu kontainer" kepada SC Heerenveen sebagai imbalan jika Nathan dilepas.

Usaha mereka tak sia-sia, karena akhirnya SC Heerenveen luluh dan mengizinkan Nathan kembali bergabung dengan Timnas Indonesia U-23.

Reaksi gembira pun menyelimuti netizen. Janji mereka untuk mengirimkan rempah-rempah pun menjadi bahan candaan hangat di media sosial.

Sementara itu, Nathan tampil impresif saat menghadapi Timnas Korea Selatan U-23 di babak perempat final dan berhasil mengantarkan Timnas Indonesia U-23 melaju ke babak semifinal, setelah menang lewat drama adu pinalti.

Nathan, dengan kekuatan dan determinasi di lini tengahnya, diharapkan dapat menjadi kunci kemenangan bagi Garuda Muda dalam laga krusial semi final melawan Timnas Uzbekistan, pada hari Senin 29/4/2024.

Editor : Yayan Nugroho

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network