Cerita Romantis Pasangan Muda, Istri Tulis Surat untuk Suami saat Ketiduran Isinya Bikin Iri

Yayan Nugroho
Cerita romantis pasangan muda (foto: TikTok)

LUMAJANG, iNewsLumajang.id - Sebuah video yang memperlihatkan momen romantis antara pasangan suami istri telah menjadi viral di media sosial.

Postingan yang diunggah oleh akun TikTok @maulana.07 menampilkan seorang suami yang menemukan pesan sederhana namun menyentuh dari istrinya yang sudah tertidur.

Dalam keterangan unggahan tersebut, suami tersebut mengungkapkan rasa syukurnya kepada Tuhan atas kehadiran seorang istri yang begitu baik dan sabar.

Video tersebut memperlihatkan sang suami berjalan menuju kamar dan menemukan sebuah pesan tertulis di samping istri yang sedang tidur di kasur.

Dalam pesan tersebut, sang istri meminta maaf kepada suaminya jika dia sudah tertidur ketika suaminya pulang, yang terlihat lebih larut dari biasanya.

Namun, sang istri juga mengingatkan suaminya untuk membangunkannya jika dia pulang dalam keadaan lapar agar mereka bisa makan bersama.

"Pesan dari istriku, 'Maaf ya Lia tidur duluan. Dari tadi ayang ditungguin gak datang. Posisi belum makan? Bangunin ya, kita makan bareng. I love you. Istrimu Dahlia,'" demikian isi pesan dari sang istri.

Reaksi dari netizen yang menyaksikan video ini pun beragam. Ada yang menyampaikan bahwa jika mereka berada dalam situasi yang sama, mereka akan memilih untuk tidak membangunkan pasangannya dan memasak sendiri, mengingat kelelahan yang dialami sang istri. Beberapa netizen lainnya mengomentari bahwa momen tersebut begitu menyentuh hingga membuat mereka terharu.

Dengan komentar yang beragam, video ini telah memperoleh perhatian luas dari pengguna media sosial, dan banyak yang menyertakan doa-doa terbaik untuk kedua pasangan tersebut.

 

Editor : Diva Zahra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network