Link Live Streaming Indonesia vs Argentina, RCTI+ Klik Disini

Yayan Nugroho
FIFA Match Day Tim Nasional Indonesia vs Argentina (foto: Instagram PSSI)

LUMAJANG, iNewsLumajang.id – Pertandingan FIFA Match Day antara Tim Nasional Indonesia melawan Argentina akan berlangsung pada pukul 19.30 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Meski pertandingan akan berlangsung tanpa mega bintang Argentina Leonel Messi, namun antusias suporter tuan rumah yang datang langsung ke stadion tak terbendung.

Diperkirakan sekitar 60 ribu penonton akan memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno malam nanti, mengingat tiket pertandingan ini sudah ludes terjual sejak awal penjualan tiket.

Pertandingan yang masuk kalender FIFA ini diprediksi akan berlangsung sengit, karena Timnas Indonesia menurunkan skuat terbaiknya.

Yang paling ditunggu adalah kembalinya Jordi Amat, yang absen dalam pertandingan kontra Palestina.

Sang bek asal Spanyol diperkirakan bakal berduet dengan bek keturunan Inggris, Elkan Baggott, di jantung pertahanan, ditemani oleh Rizky Ridho. Di lini tengah, Marc Klok diharapkan menjadi andalan lagi ditemani oleh Ricky Kambuaya.

Dimas Drajad gagal melaksanakan tugasnya di laga kontra Palestina dan Shin Tae-yong bisa jadi akan menggantinya di sini. Dendy Sulistyawan menjadi opsi natural untuk menggantikan striker Persikabo 1973 tersebut.

Berikut perkiraan susunan pemain Timnas Indonesia:

Timnas Indonesia (3-5-2): Syahrul Trisna; Rizky Ridho, Jordi Amat, Elkan Baggott; Asnawi Mangkualam, Ricky Kambuaya, Marc Klok, Rachmat Irianto; Pratama Arhan; Rafael Struick, Dendy Sulistyawan.

Berikut link untuk menyaksikan pertandingan FIFA Match Day antara Timnas Indonesia vs Argentina:

https://www.rctiplus.com/tv/rcti

 

Editor : Diva Zahra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network